-->

follow us

Bisnis Bantal Online

Selamat Datang di Blogger Saya Yang Sederhana Cara Berbisnis Dengan Sederhana ini kali ini akan membuat cara memulai usaha bisnis bantal

Berikut Caranya:
Di kota saya kota Pekalongan di tetangga saya memulai bisnis bantal pertama"nya hanya di jual di rumah Maupun di toko orang lain nah tetapi saya memberikan tipsnya kepada tetangga saya menjual bantal itu saya suruh menjualnya di Media social / Situs online ? kenapa tersebut saya berpikiran seperti itu soalnya kadang"/banyak orang" yang mencari bantal yang praktis Transaksinya mudah tidak susah mencarinya dan Tidak memboroskan Bensin kita soalnya kita hanya menunggu barang tersebut datang di rumah kita.. nah menjual bantal itu melalui Media social seperti BUKA LAPAK TOKO PEDIA LAZADA DLL.. Kita hanya mengirimkan ongkos krm ke pelangga kita melalui Pos/JNE Tergantung kemauwan kita Ongkos krmnya tersebut tidak mahal tergantung Pelanggan kita Dalam Jawa/ Luar jawa kalo dalam jawa ongkir tidak mahal Luar jawa Ongkir di tambah 5rb kek dalam jawa..

Omset perharinya/perbulanya lebih banyak 2kli*pat di bandingkan menjual di toko orang maupun di rumah tetangga saya ini sudah melanjutkan bisnisnya sudah 1 tahun beliau sudah membuka toko sendiri di depan rumah pinggir jalanya dan masih menjual di Situs" online biar semua orang tau bahwa tetangga saya menjual bantal online..




Semoga Artikel Saya Bermanfaat bagi orang lain" yang mau menjali bisnis Bantal tersebut buka juga artikel lain tentang bisnis online : comunitypsg.blogspot.co.id

You Might Also Like: