-->

follow us

Beberapa Cara Mengobati Asam Urat

Penyakit Asam Urat adalah penyakit yang di akibatkan oleh Konsumsi zat purin Secara Berlebihan , purin diolah tubuh menjadi asam urat Dalam tubuh semua orang terdapat zat purin namun ada yang normal ada juga yang Belebih , Tetapi jika kadar Asam Urat dalam tubuh kita Berlebih, Akibatnya ginjal tidak akan mampu mengeluarkan zat Tersebut , sehingga kristal asam urat menumpuk di Persediaan , akibatnya sendi terasa nyeri bengkak dan meradang.

OBAT ALAMI ASAM URAT DAN KOLESTROL AMPUH 

1. Perbanyak Mengonsumsi Air Putih belom banyak orang Yang tidak mengetahui Manfaat Air Putih dan banyak pula orang jarang Minum Air Putih padahal ini Baik Untuk Kondosi badan kita
Minumlah Air Putih Sebanyak 8-10 Gelas Perhari Manfaatnya untuk mengencerkan Urin sehingga dapat menghampat proses Terbentuk asam urat yang berlebih, Karena jika tubuh kita kurang cairan maka Pengkristalan yang asam urat mudah terbentuk, Selain itu Minum Air putih secara baik akan memperbaiki fungsi ginjal mempermudah ginjal untuk membuang/mengeluarkan zat Yang di hasilkan oleh zat purin .

2. Kurangi Makanan yang terlalu tinggi Zat Purin
Seperti misalnya Seafood, Jeroan Ektrak daging ( Abon,dendeng ) Makanan yang sudah di dalamkan ke kaleng DSB.

3. Memperbanyak mengonsumsi makanan yang bersifat Basa
Seorang Doktor Yang bernama ( Alkalinize Or die " DR Theodore a ) Mengatakan bahwa Dengan mengonsumsi makanan yang Bersifat Basa ( Buah-Buahan, Sayur-Sayuran, dan serta biji-bijian )
dapat menetralkan asam tubuh ( Darah dan Urin ) hal ini dapat membantu Mempermudah ginjal dalam mengeluarkan Asam Urat.

4. Konsumsi Jus Buah Cerry
Minumlah Jus buah Cerry setiap hari secara rutin, Tujuannnya yaitu untuk membantu darah dan urin Dalam mengimbangi sifat keasamannya Selaiin itu buah Cerry terdapat banyak Kandungan Kaya Akan Nutrisi dan kalium sehingga dapat mengatasi rasa nyeri yang di timbulkan Oleh Asam Urat.

5. Konsumsi Jus Lemon
konsumsi Buah lemon / jus lemon, karena dalam mengonsumsi jus lemon akan merangsang tubuh untuk Membentuk / memproduksi kalsium kabonat yang befungi untuk menetralkan Asam Urat.

6.Perbanyak Konsumsi Yang Mengandung Vitamin C
Karena Vitamin C, Dapat membantu mengurangi kadar asam urat dalam tubuh. Kemudian juga menyarankan Untuk mengonsumsi Vitamin C 1000mg/jam pada awalnya terasa nyeri akibat asam urat Setelah itu 500-300mg/ hari sebagai langkah untuk pencegahan.

7. Mengonsumsi Cuka Madu
Mungkin belom banyak orang yang tau Apa itu Cuka Madu, Cuka madu di beberpa tempat di kemas dalam produk obat kesehatan yang bernama propolis, Konsumsilah Cuka Madu setiap hari tujuannya dapat Menyegarkan suasana Tubuh yang berfungsi untuk menetralkan Zat asam Dalam Tubuh.

Selain itu Cuka Madu Juga berfungsi untuk mempermudah ginjal dalam mengeluarkan asam urat dan menghancurkan Kristal-kristal asam urat.

Demikian Cara Mengobati Asam Urat Dan Kolestrol Ampuh "
Semoga yang saya Tulis Artikel Tentang Beberapa cara Mengobati Asam Urat Ini dapat Menambah Ilmu/Menambah wawasan Biar Semua orang tidak Terkena Dengan Penyakit Asam Urat

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih .

You Might Also Like: